Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nycta Gina Bersyukur Rayakan Tahun Baru di Mekkah Pasca Operasi Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Nycta Gina dan Rizky Kinos merayakan malam tahun baru di Mekkah. Pasangan selebriti ini memutuskan untuk umroh bersama kedua anak mereka dalam rangka merayakan pergantian tahun ke 2024.

Melalui akun Instagramnya, Nycta Gina mengaku lega dan bahagia telah menjalankan umroh wajib sambil merayakan pergantian tahun.

Alhamdulillah umroh wajib sudah selesai, dan masyaAllah pas banget semua rangkaian umroh selesai ketika pergantian tahun Jakarta,” ucap Nycta di akunnya, @missnyctagina, dikutip Holopis.com, Kamis (4/1).

Ia bersyukur bisa merasakan pergantian tahun bersama keluarga di Mekkah. Nycta Gina berharap agar keluarganya terus diberi Kesehatan dan menjadi manusia yang lebih baik.

Alhamdulillah bisa merasakan pergantian tahun di sini, semoga kita semua sehat, panjang umur, bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan insyaAllah bisa Kembali ke sini lagi,” lanjutnya.

Tak hanya bersyukur sendiri, Nyta Gina berharap agar penggemarnya yang juga memiliki niat yang sama dengannya bisa turut mendapatkan rezeki agar bisa umroh.

Nycta Gina dan Keluarga Umroh Pasca Operasi Anak

Sebelum menyambut pergantian tahun di Tanah Suci, putra Nycta Gina dan Rizky Kinos, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta, baru saja menjalani operasi adenoid, atau pengeluaran cairan di telinganya.

Saat itu, Nycta curhat ia sedang sibuk mempersiapkan operasi anaknya, ketika sebagian besar orang sedang sibuk mempersiapkan liburan akhir tahun.

“Akhirnya hari ini terjadi juga. Dikala orang-orang sibuk mencari waktu untuk liburan akhir tahun, kita sibuk mencari waktu untuk proses operasi Uta,” kata Nycta Gina di akunnya, @missnyctagina, dikutip Holopis pada bulan Desember 2023 lalu.

Dalam foto yang ia unggah, Nycta terlihat memeluk putranya untuk memberikan kekuatan. Ia pun mengenakan pakaian nakes lengkap ketika sedang menemani sang anak yang akan operasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru