Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film Mickey Mouse Versi Horor Akan Drilis, Bakal Seseram Chucky?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak menyukai karakter paling ikonis di Disney, yaitu Mickey Mouse? Namun, ada kabar terbaru yang mungkin para penggemar Disney belum tahu. Saat ini, hak cipta awal Disney terhadap karakter Mickey Mouse sudah berakhir.

Hal itu pun membuat beberapa pihak bisa membuat karakter atau film dengan menggunakan karakter ini tanpa harus melakukan sensor, atau perubahan apapun kepada Mickey Mouse dan kawa-kawan.

Alhasil, sebuah film horor yang menggunakan karakter Mickey Mouse akan dirilis tahun ini.

“Kami hanya ingin bersenang-sesang senang dengan (karakter Mickey Mouse) semua ini,” demikian disampaikan Sutradara film horror tersebut, Jamie Bailey, dikutip Holopis.com, Rabu (3/1).

Film itu akan diberi judul ‘Mickey’s Mouse Trap’ atau ‘Perangkap Tikus Mickey’. Film itu akan menunjukkan seorang pembunuh mengenakan topeng Mickey saat ia beraksi.

Karakter pembunuh itu akan menguntit sekelompok teman-teman yang berjalan-jalan dan sebuah theme park.

“Bayangin Mickey Mouse Steambot Willie membunuh orang-orang. Ini konyol, tapi kami lakukan dan ini menyenangkan,” lanjut sang sutradara.

Ia pun mengatakan, karakter Mickey Mouse yang pertama kali muncul dalam film Steambot Willia pada 95 tahun yang lalu telah memberikan banyak rasa bahagia terhadap seluruh masyarakat di dunia.

Karena itu lah membuat ‘rasa baru’ dan konyol namun memiliki banyak potensi ini diharapkan dapat membuat para calon penonton penasaran. Nantinya, film Horror Mickey Mouse ini akan dirilis pada bulan Maret 2024 ini.

Meski demikian, para analis menilai bahwa perusahaan Disney akan terus mengawasi dengan cermat kemana karakter ikonis mereka itu akan di bawa orang-orang.

Tak menutup kemungkinan juga mereka akan menghubungi pengacara mereka jika merasa aka nada peraturan yang dilanggar.

Sobat Holopis jadi ikut penasaran nggak nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru