Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti Teken Kontrak Baru di Real Madrid, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Carlo Ancelotti secara resmi memperpanjang kontrak baru bersama Real Madrid, pelatih asal Spanyol itu pun menilai bahwa keputusannya tersebut diambil karena Los Blancos punya sinergitas yang baik antara klub dengan pemain beserta ofisial kepelatihan.

Sebelumnya diketahui, kontrak Ancelotti sejatinya akan habis pada 2024 nanti, namun pelatih asal Spanyol itu kemudian resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2026 mendatang.

Keputusan itu sekaligus menandai berakhirnya isu liar mengenai keterkaitan Ancelotti, dengan kursi kepelatihan Timnas Brasil yang akhir-akhir ini bergulir kencang di muka publik.

Ancelotti pun meneruskan karirnya bersama Real Madrid karena sinergitas antara pemain, klub dengan kepelatihan terjaga dengan baik.

“Saya memperpanjang kontrak karena tim sukses dalam beberapa tahun belakangan dan tahun ini juga sukses. Klub melihat ada atmosfer yang bagus di antara kami dan ini sangat penting karena tanpa hubungan yang baik antara pelatih dan pemain, klub tidak bisa sukses,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (2/1).

“Tentu saja saya berterima kasih kepada klub atas pembaruan kontrak ini, tapi juga ke para pemain yang menunjukkan sikap luar biasanya,” sambungnya.

“Untuk saya, Real Madrid adalah keluarga. Atmosfer yang dimunculkan klub sangat kekeluargaan, mulai dari presiden. Setiap orang menunjukkan yang terbaik karena kami bekerja di lingkungan keluarga,” imbuhnya.

Dengan demikian, Ancelotti telah menunggangi Real Madrid selama lima musim, dalam dua periode. Sampai saat ini, Ancelotti telah menyumbangkan kesuksesan besar untuk Los Blancos, yakni total 10 trofi telah digaet olehnya.

Meski begitu, tantangan Ancelotti menunggangi Real Madrid di musim ini semakin sengit, sebab persaingan untuk memperebutkan gelar juara begitu ketat, tak hanya di liga domestik, namun juga di kompetisi Eropa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru