Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Diisukan Ogah Perpanjang Kontrak Raphael Varane

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan bakal mengakhiri kontrak bek Raphael Varane akhir musim ini. Disebutkan bahwa, Setan Merah enggan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak yang terselip dalam kesepakatan transfernya dengan bek asal Prancis itu.

Perlu diketahui, bahwa saat ini sudah memasuki sisa masa bakti Raphael Varane, dengan enam bulan kontrak tersisa.

Dalam kesepakatan transfer antara Manchester United dengan Raphael Varane, terselip klausul kontrak dengan perpanjangan kontrak otomatis hingga setahun ke depan, namun tak diaktifkan hingga tenggat waktunya berakhir, pada (1/1) kemarin.

Dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Selasa (2/1), ogahnya Manchester United mengaktifkan opsi kontrak tersebut, karena Varane kurang memenuhi ekspektasi.

Raphael Varane sendiri mendapatkan gaji cukup besar dari Manchester United, hingga menyentuh 340 ribu Poundsterling per pekannya, namun masalah cedera kerap mengganggu kinerjanya di atas lapangan.

Sejak bergabung bersama Manchester United musim panas 2021 lalu, Raphael Varane sudah absen sebanyak lebih dari 30 laga bersama Setan Merah.

Bahkan, Raphael Varane sudah absen 16 kali bersama Manchester United di seluruh kompetisi musim ini.

Dengan tidak diaktifkannya opsi perpanjangan kontrak Varane, maka akan otomatis menghemat anggaran klub, mengingat saat ini Setan Merah sedang berupaya memangkas gaji para pemainnya demi menambah anggaran pembelian pemain di jendela transfer.

Meski begitu, Raphael Varane masih punya kans memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, namun dengan syarat pengurangan gaji, dimana negosiasi kontrak baru kabarnya akan berlangsung di jendela transfer pemain Januari saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru