Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

HT Fulham vs Arsenal : Skor Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Fulham vs Arsenal baru berakhir 45 menit pertama, dimana kedudukan skor imbang sama kuat untuk kedua tim 1-1.

Pertandingan Fulham vs Arsenal itu sendiri digelar di Craven Cottage, pada Minggu (31/12) malam WIB. The Gunners langsung tancap gas sejak awal babak pertama.

Dominasi penguasaan bola langsung dipegang Arsenal, dimana upaya-upaya serangan dilakukan skuad asuhan Mikel Arteta. Peluang di lima menit awal pun sukses membuahkan hasil.

Bukayo Saka berhasil membukukan skor di menit lima, akibat bola muntahan hasil tendangan Gabriel Martinelli.

Pasca gol, Fulham perlahan mulai bangkit memegang kendali permainan, namun serangan yang dibangun belum berhasil berbuah manis.

Meski begitu, kesempatan serangan yang dibangun Fulham itu sendiri cukup efektif. Terbukti, serangan balik cepat sukses dikonfersi menjadi sebuah gol oleh Jimenez.

Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-1. Lantas, apakah Arsenal bisa mencuri tiga poin sempurna di kandang Fulham?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru