HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kematian aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun meninggalkan banyak luka kepada para penggemarnya dan juga rekan sesama aktor. Selain keluarga yang berduka, netizen juga memperhatikan ekspresi wajah aktor Kim Nam Gil saat menghadiri pemakaman Lee Sun Kyun.

Hal itu lantaran, Kim Nam Gil diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Lee Sun Kyun semasa hidupnya.

“Nggak kuat liat Namgil,” kata @worldfahjuicy, dikutip Holopis.com, Jum’at (29/12).

Dalam cuplikan yang sekarang sudah viral di media sosial, Kim Nam Gil tampak rapih mengenakan jas hitam seperti pengunjung lainnya.

Meskipun tidak terlihat menangis, namun Kim Nam Gil sama sekali tak berekspresi. Matanya yang bengkak pun membuat netizen salah fokus.

Netizen langsung merasa khawatir dan bisa berempati dengan suasana hati Kim Nam Gil saat ini. Apalagi kedua aktor memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat.

Reaksi Netizen

Netizen pun meminta aktor Korea Selatan favorit mereka tersebut agar tak terlalu terlarut dengan kesedihan. Apalagi tatapan Kim Nam Gil terlihat sangat kosong.

“Matanya sembab banget om, jangan berlalu dalam kesedihan ya om,” kata @tella082314.“Tatapan matanya kosong,” kata @ami.jekey.

“Nyeseknya kerasa sampe sini,” kata @sriramadhaani_28.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun meninggal dunia pada hari Rabu (27/12) karena bunuh diri. Lee Sun Kyun ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang ia parkirkan di Taman Waryoung Seoul, Korea Selatan.

Lee Sun Kyun adalah aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1975. Namanya semakin naik daun ketika membintangi karakter ayah kaya raya di film populer yang mengguncangkan dunia hiburan internasional, Parasite. Ia juga membintangi berbagai film asal Korea Selatan, seperti Helpless, All About My Wife.

Ia juga membintangi serial yang ditayangkan Apple TV+ berjudul Dr Brain, yang dirilis pada tahun 2021. Berkat karirnya, Lee Sun Kyun menerima beberapa nominasi penghargaan seperti International Emmy Awards, dam Baeksang Arts Awards.

Pada tahun ini 2023, ia membintangi film komedi romantis, Killing Romance, di mana ia beradu akting dengan Lee Ha Nee.