Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bupati Rote Ndao Diduga Nikmati Sajian Hasil Curian

HOLOPIS.COM, NTT – Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu diduga telah menikmati hasil curian warga berupa daging domba yang disajikan saat suguhan makan.

Sekretaris desa Daurendale, Yefta Lete mengungkapkan, hal itu bisa terjadi karena daging domba tersebut diberikan oleh Pj Kades Tandetui, Agabus Killo.

“Agabus Killo diduga telah membeli seekor domba dari seseorang bernama Her Baba. Domba itu diduga didapatkan dari hasil mencuri,” kata Yefta dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/12).

Agabus kemudian diketahui sengaja membeli domba itu demi acara saat desa pemekaran Tandetui menerima kode register yang mana dihadiri oleh Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu.

“Padahal domba betina itu milik Josep Bulan warga desa Daurendale Dusun Mokdale dan dicuri oleh Her Baba,” ungkapnya.

Dari informasi sementara, Her Baba sebelumnya ternyata sudah dicoret dari daftar penerima bantuan. Hal ini dilakukan karena aksi pencurian domba yang telah dinikmati Bupati Rote Ndao.

“Kenapa bapak Her itu tidak dikasi bantuan dari desa karena memang dia buat pernyataan atas perilaku pidana pencurian itu dan itu sebagai sanksi sosial bagi beliau di desa. Dan itu disaksikan oleh warga, saksi dan aparat desa. Ini dituangkan dalam surat peryataan ditandatangani sejumlah pihak,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru