Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Rabu (27/12) : Masih Berpotensi Hujan di Wilayah Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis informasi terbaru mengenai prakiraan cuaca DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (27/12).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG yang dikutip Holopis.com dari laman resminya, kondisi cuaca DKI Jakarta pada hari ini masih berpotensi turun hujan di sejumlah wilayah.

Untuk kondisi cuaca pada pagi ini, seluruh kota administrasi di DKI Jakarta dimulai dengan cuaca berawan.

Pada siangnya, sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lainnya bakal cerah berawan.

Kemudian untuk kondisi cuaca pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi BMKG bakal melanda hampir seluruh kota administrasi di DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu.

Bahkan melalui laman resminya, BMKG memprediksi adanya potensi hujan ekstrem, yakni hujan yang dapat disertai kilat atau petir, dan juga angin kencang di sebagian wilayah pada malam ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada malam hari,” tulis BMKG seperti dikutip Holopis.com, Rabu (27/12).

Selain prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di DKI Jakarta pada hari ini.

Adapun berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jakarta pada hari ini bakal berkisar antara 24 – 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru