HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti, Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang diterpa gosip tidak menyenangkan. Sejak Ria Ricis tak pernah lagi mengunggah foto-foto bertiga dengan sang suami di media sosial, isu perceraian mereka pun mulai terhembus.

Apalagi, Teuku Ryan dan Ria Ricis yang tiba-tiba saling menyindir di kolom komentar Tiktok, yang membuat netizen semakin bertanya-tanya dan penasaraan dengan kondisi rumah tangga keduanya.

Awalnya, seorang pemilik Tiktok bernama Mama Tanisya mengunggah foto keluarga kecil Ria Ricis dengan Teuku Ryan, beserta komentar yang menohok.

“Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya,” kata @MamaTanisya, dikutip Holopis.com, Selasa (26/12).

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Teuku Ryan menggunakan akun Tiktoknya sendiri. Ia langsung membantah dan mengatakan tidak ada perpisahan antara dirinya dan Ria Ricis.

“Nggak ada yang mau pisah,” kata Teuku Ryan di akunnya, @teukuryantr.

Ria Ricis Ikut Berkomentar

Tak hanya tinggal diam, ternyata adik kandung dari Ustadzah Oki Setiana Dewi pun ikut angkat bicara setelah bantahan suaminya. Bukannya menyetujui pernyataan Teuku Ryan, Ria Ricis malah terkesan menantang dengan jawabannya.

“T-tp dari hamil-lahiran istrinya dianggurin,” kata @RiaRicis yang langsung membuat heboh netizen.

Kemudian dalam unggahan lainnya, Ria Ricis mengatakan sejak ia hamil hingga lahiran, suaminya tidak mengabaikannya.

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran aku nggak dianggurin,” kata Ria Ricis.

@mamatanisya12

Membalas @ancak_123

♬ suara asli – Rahmat ceko < 04 > – Rahmat valverde > 04 <

Saat ini, komentar itu diketahui sudah dihapus oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sementara itu belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari kedua belah pihak, terkait desas desus pernikahan mereka.

Namun, Ria Ricis belum mengunggah foto Teuku Ryan sejak isu keretakan rumah tangganya muncul ke publik. Ria Ricis yang juga lebih akrab dipanggil Icis itu diketahui kerap kali mengunggah kata-kata yang memberi petunjuk ingin berjuang sendiri membesarkan sang anak.