Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix Mulai Beri Intipan Bridgerton 3, Netizen Malah Dibikin Kesal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak terasa para penggemar Bridgerton akan bisa menyaksikan serial favorit mereka di layanan streaming Netflix. Setelah menunggu lama, Netflix akhirnya memberi intipan untuk para penonton setia.

Every mirror tells a story, and miss Penelope featherington’s story is one that cannot be missed (tiap cermin memberikan cerita, dan kisah Nyonya Penelope Featherington tidak bisa diabaikan),” tulis akun Instagram resmi Netflix, dikutip Holopis.com, Selasa (26/12).

Tanpa mengunggah terlalu banyak foto, Netflix menunjukkan foto Penelope yang sedang berkaca dan membuat banyak penggemar makin penasaran.

Kemudian di unggahan akun Netflix yang lain, terlihat Colin Bridgerton (Luke Newton) tampil tampan dengan model rambut yang baru.

Tanpa memberikan lebih banyak penjelasan, pandangan Colin terlihat misterius dan semakin membuat penonton penasaran.

Dalam slide berikutnya, terlihat Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley) sedang bermesraan sebagai pasangan suami istri, viscount dan viscountess.

Lalu Penelope (Nicola Coughlan) dan Colin sedang memandangi sesuatu yang masih menjadi misteri. Lalu anggota keluarga Bridgerton lainnya seperti sedang terkejut karena sebuah berita.

Para Penggemar Sudah Tak Sabar

Para penggemar setia serial Bridgerton pun sudah semakin tak sabar. Ada pula yang kesan karena Netflix tak menepati janjinya untuk merilis serial ini di akhir tahun.

“Ini bisa menjadi serial lebih bagus kalau dirilis hari ini,” kata @shanpatrish.

“Aku agak kesal dengan marketingnya, Netflix suruh menunggu selama 2 tahun dan menunjukkan poster,” kata @jdobbins09.

“Januari aja belum gimana mau nunggu Mei,” kata @nilanjana997.

Sebagai informasi, Netflix mengumumkan bahwa Bridgerton musim 3 akan dirilis pada 16 Mei untuk part 1, dan 13 Juni untuk part 2.

Sabar menanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru