Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Al Ittihad Diisukan Siap Boyong Alexis Sanchez

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Ittihad tengah masuk dalam pusaran isu transfer, dimana mereka kemudian digosipkan bakal mencoba mendatangkan pemain senior Inter Milan, Alexis Sanchez.

Sebelumnya diketahui, bahwa Al Ittihad merupakan salah satu klub kaya Liga Arab Saudi, yang telah mendatangkan sejumlah pemain ternama, seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Fabinho hingga Luiz Felipe.

Terakhir, Al Ittihad diisukan ingin memboyong bintang Liverpool, Mohamed Salah, namun gagal mendapatkan tandatangannya.

Kini, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Senin (25/12), Al Ittihad kemudian disebut bakal kembali mengincar pemain yang berposisi di lini serang.

Setelah sebelumnya diisukan ingin mengincar Mohamed Salah, saat ini Al Ittihad disebut akan mencoba mendatangkan Alexis Sanchez.

Di sisi lain, Alexis Sanchez sendiri akan habis masa baktinya bersama Inter Milan pada musim panas 2024 mendatang. Pemain berkewarganegaraan Chile tersebut lebih banyak dibangkucadangkan Inter Milan di musim ini.

Ada pun laporan itu menyebut bahwa tujuan merekrut Alexis Sanchez sebagai tandem hingga pengganti peran dari seorang Benzema, yang dikabarkan belum pulih sepenuhya, untuk kembali ke tren performanya.

Jendela transfer musim dingin akan segera dibuka pada Januari 2024 mendatang, itu jadi momentum untuk Al Ittihad menggaet pemain ternama yang merumput di kompetisi Eropa lainnya.

Kendati demikian, belum ada informasi pasti berapa rincian biaya yang disiapkan Al Ittihad untuk mendatangkan Alexis Sanchez tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Alexis Sanchez sendiri sempat merumput bersama klub-klub top Eropa. Namanya dibesarkan Barcelona, kemudian diboyong Arsenal dan sukses bersama klub London Utara tersebut.

Setelah itu, Alexis Sanchez pindah ke MU dengan persyaratan transfer kala itu uang plus pertukaran pemain Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Namun karirnya kurang bersinar ketika bersama MU.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru