Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Posisi Seks WOT Bikin si Dia Eksplorasi dan Orgasme Maksimal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap individu memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam hal keintiman dan eksplorasi seksual. Posisi ‘woman on top‘ (WOT) atau posisi wanita di atas sering dianggap sebagai salah satu posisi yang dapat memberikan kontrol lebih besar pada sang istri dan memungkinkannya untuk menentukan ritme dan kedalaman penetrasi.

Namun, penting untuk diingat bahwa kepuasan seksual tidak hanya tergantung pada posisi, tetapi juga pada komunikasi terbuka, kenyamanan, dan eksplorasi bersama pasangan.

Berikut adalah beberapa tips untuk pasangan suami istri agar bisa saling mengeksplorasi posisi hubungan intim yang bisa semakin menghangatkan hubungan asmara dengan pasangan kamu.

1. Komunikasi Terbuka

Saat istri sudah berada di posisi atas, tetap penting untuk berbicara terbuka dengan pasangan. Diskusikan preferensi, keinginan, dan batasan masing-masing sehingga keduanya merasa nyaman.

2. Eksplorasi Tubuh

Saat sudah berada di atas tubuh suami, di sinilah istri bisa mengeksplorasi dengan detail tiap lekukan tubuh suami dan pelajari posisi mana yang paling membuat nyaman dan mendekati orgasme. Selama berhubungan intim, eksplorasi tubuh dapat meningkatkan sensasi. Sentuh bagian tubuh suami yang sensitif dan pelajari responsnya.

3. Variasi Gerakan

Cobalah variasi gerakan dan ritme untuk menentukan apa yang paling menikmati masing-masing untuk suami dan juga istri. Suami juga bisa membantu menopang istri agar tidak terlalu lelah mencari variasi dan ritmenya sendiri.

4. Pemanasan yang Baik

Sebelum berada diatas, pasangan suami istri juga tetap harus melakukan pemanasan. Pemanasan sebelumnya dapat membantu meningkatkan kepuasan seksual. Sentuh, ciuman, atau berbicara nakal namun lembut dapat meningkatkan gairah.

5. Penggunaan Mainan Seksual

Jika diinginkan oleh kedua belah pihak, penggunaan mainan seksual dapat memperkaya pengalaman seksual. Hal ini juga bisa membuat hal-hal dalam ranjang tetap misterius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru