HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Jujutsu Kaisen dengan setia mengadaptasi adegan manga paling kontroversial yang melibatkan Mei Mei dan saudara laki-lakinya Ui Ui yang membuat heboh kalangan komunitas penggemar.

Jujutsu Kaisen Musim 2, Episode 22, berjudul “Metamorfosis, Bagian 2” telah menuai kontroversi luas atas kemungkinan inses antara Mei Mei dewasa dan adik laki-lakinya Ui Ui.

Adegan hampir ‘bokep’ tersebut menggambarkan Mei Mei berbaring di tempat tidur bersama Ui Ui, mengundangnya untuk menghabiskan malam bersamanya.

“Haruskah kita tidur di ranjang yang sama malam ini?” tanya Mei mei yang membuat adiknya Ui Ui tersipu.

Dia kemudian meninggalkan tempat tidur untuk menelepon, yang jelas membuat Ui Ui kecewa. Meskipun beberapa penggemar membela Mei Mei, reaksi penggemar sebagian besar negatif, namun sering kali digambarkan melalui humor.

Nama ‘Mei Mei’ pun menjadi trending topik di platform media sosial twitter/X di seluruh dunia dengan hampir 100 ribu postingan.

Hubungan Mei Mei dan Ui Ui jelas melampaui apa yang bisa dianggap normal dalam cinta saudara kandung. Meskipun yang pertama tidak memendam perasaan yang tulus, yang terakhir pasti menyimpan perasaan yang tulus.

Lelucon ini telah ditampilkan sejak perkenalan pasangan tersebut, mungkin paling baik ditunjukkan dalam cerita Ui Ui pembelaan sengit terhadap adiknya saat dia mencaci-maki Yuji, karakter utama Jujutsu Kaisen, karena tidak setuju dengannya.

Namun, mengingat adegan ini membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih tinggi, beberapa orang mempertanyakan pola pikir dan niat penulis Gege Akutami saat menciptakannya.

Sementara banyak yang mengklaim hal itu tidak dapat dipertahankan, sifat serakah dan egois Mei Mei dianggap sebagai cerminan dari ketidakadilan Jujutsu Kaisen, sebuah poin yang mungkin bisa dimengerti, jika tidak langsung disetujui oleh mayoritas penonton.

Kematian karakter tanpa pamrih seperti Nanami, ketidakmampuan Nobara Kugisaki yang bermoral lurus, dan cacatnya Aoi Todo dalam pertarungannya dengan Mahito mungkin lebih disorot oleh karakter seperti Mei Mei yang tidak menderita sama sekali meskipun dia egois.

Sementara itu, di luar alur cerita anime, Jujutsu Kaisen telah banyak menuai kontroversi untuk produksinya, dengan banyak animator MAPPA secara terbuka mengungkapkan kondisi kerja yang buruk.

Petisi untuk menyelamatkan animator lepas studio saat ini mencapai hampir 3.000 tanda tangan.