Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Satgas Yonif 125/SMB Karya Bhakti Bersihkan Halaman Gereja Sambut Natal 2023

Kami dari Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bhakti di Gereja kampung suru-suru.

HOLOPIS.COM, PAPUA – Jajaran prajurit TNI AD dari satuan tugas pengamanan perbatasan Satgas Pamtas Yonif 125/SI’MBISA bersama-sama dengan masyarakat ikut mengupayakan etrciptanya rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan ibadah Natal tahun 2023 ini.

“Kami dari Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bhakti di Gereja kampung suru-suru, Distrik Suru-suru, Kabupaten Asmat,” kata Danpos Suru-suru Lettu Inf Andry Ramadan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (24/12).]

Kegiatan bersih-bersih halaman gereja tersebut dilakukan sejak hari Jumat (22/12). Ia mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kedekatan satgas Yonif 125/SMB Pos Suru-suru terhadap masyarakat suru-suru yang sudah lama terjalin semenjak kehadiran satgas membawa kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat suru-suru.

“Kami melaksanakan pembersihan bangunan gereja dimulai dari pembabatan rumput, membakar sampah, dan menyapu bekas babatan, bersama sama dengan masyarakat kami saling bekerja sama, sehingga rasa lelah tidak terasa dengan keceriaan dan antusias warga,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru