BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Liverpool vs Arsenal untuk Liga Inggris pekan ke-18 tersedia di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan super big match antara Liverpool vs Arsenal akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (24/12) dini hari WIB.

Laga keduanya diyakini bakal sulit diprediksi siapa pemenangnya, sebab kedua tim baik Arsenal maupun Liverpool sama-sama punya misi kemenangan demi bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal dan Liverpool sendiri saat ini memang sedang saling tempel di papan klasemen, dengan The Gunners ada di posisi puncak dan mengoleksi 39 poin, selisih satu poin dengan Liverpool yang kini ada di peringkat ketiga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Beban cukup berat sejatinya ada di pundak Arsenal, mengingat The Gunners belum pernah menang di Stadion Anfield sejak tahun 2012 lalu.

Hal tersebut jelas jadi poin plus untuk Liverpool untuk mempertahankan rekornya tersebut. Meski begitu, The Reds rupanya perlu waspada dengan Arsenal yang sekarang.

Berkaca pada pertemuan terakhirnya di Stadion Anfield musim lalu, Liverpool hampir menelan kekalahan di Stadion Anfield, dimana The Gunners yang sudah unggul 2-0, harus terbayarkan, sehingga kedudukan skor akhir imbang 2-2.

Selain itu, sinyal waspada patut dipegang erat oleh Liverpool, karena mereka gagal melewati hadangan Arsenal dalam dua pertemuan terakhirnya musim lalu, dengan sekali kalah dan sekali imbang.

Untuk itu, kedua tim diyakini bakal turun dengan skuad terbaiknya, demi menuntaskan misi mereka yaitu memetik poin maksimal. Kedalaman skuad pun dinilai berimbang untuk kedua tim, sehingga pertandingan diyakini bakal berjalan menarik sebagaimana mestinya.

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Minggu (24/12) pukul 00.30 dini hari WIB : Liverpool vs Arsenal (Live di vidio.com atau klik di sini).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS