BerandaNewsPolhukamPemeran Adegan Bokep di Kafe Ternyata Sengaja Pesan Ruangan VIP

Pemeran Adegan Bokep di Kafe Ternyata Sengaja Pesan Ruangan VIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian mengungkapkan perkembangan penanganan kasus viralnya aksi adegan bokep yang dilakukan sepasang kekasih di salah satu kafe yang ada di Jakarta Selatan.

Dari penjelasan yang disampaikan Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, para pelaku diduga sengaja memesan ruangan VIP pada Kamis (30/11) untuk melakukan adegan bokep hingga menjadi viral di media sosial.

“Jadi dari penjelasan yang didapat, memang ada pengunjung yang memasuki salaj satu ruangan VIP di restoran itu,” kataHenrikus Yossi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (22/12).

Tak hanya itu, pada saat kejadian malam hari tersebut, Henrikus menyebut bahwa kedua pelaku ternyata tidak sendirian saat berada di ruangan VIP tersebut. Penyidik pun masih mendalami keterkaitan beberapa orang lainnya saat sepasang kekasih itu tengah asik melakukan adegan bokep di dalam kafe atau restoran itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dugaannya itu ada sekitar lima orang. Tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut,” jelasnya.

Sebelum ini diketahui bahwa netizen dihebohkan dengan pasangan yang nekat berbuat mesum di tempat umum. Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat sepasang kekasih sedang berbuat seperti adegan bokep, di mana si wanita tidak mengenakan celana dan dipangku dengan si pria.

Akun Twitter @tanyakanrl, mengunggah tangkapan layar foto mesum itu dan membuat warga Twitter langsung heboh.

“Kalian kalo abis makan juga perlu olahraga nggak buat bakar kalori?” kata akun @tanyakanrl, dikutip Holopis.com, Selasa (19/12).

Seorang warga pun bisa melihat jelas pemandangan di dalam resto/café itu dengan jelas. Bagaimana tidak, kaca yang ada di café/resto itu sangat bening dan bisa melihat sosok wanita yang tidak mengenakan celana dan pahanya terlihat jelas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Nagita Diusulkan Jadi Cawagub, Raffi Ahmad : Kita Masih Tenang Aja

Raffi Ahmad merespon santai usulan PKB yang berencana mengusung nama Nagita Slavina untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS