Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Stephanie Poetri Kena bodyshaming Netizen : Nanti Endut Lho

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri dari diva Indonesia, Poetri Stephani baru saja menerima komentar tidak mengenakkan dari para netizen terkait berat badannya. Komentar tidak mengenakkan itu muncul ketika Stephanie Poetri sedang mencoba masakan Indonesia di New York, Amerika Serikat.

“Saat aku lagi di kota (New York) dan aku lagi ingin makanan Indonesia, aku pergi ke Jakarta Munch di Urban Hawker,” demikian dikatakan Stephanie kepada para penonton dalam konten itu, dari akun @stephaniepoetri dan @rectemnyc, dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Stephanie pun mengatakan bahwa masakan Indonesia favorite-nya adalah opor ayam, apalagi jika dimakan secara lengkap dengan nasi, dan tambahan lainnya.

“Salah satu masakan Indonesia favoritku sepanjang masa adalah, opor, yaitu seperti kari, seperti kari mengandung santan yang sangat ringan,” kata Stephanie sambil menyantap hidangan yang ada di dalamnya.

Kemudian Stephanie pun menjelaskan minuman khas Indonesia, yaitu jus alpukat. Ia mengatakan jus alpukat di Indonesia biasanya dilengkapi dengan susu kental manis dan susu.

“Habis itu ditambah dengan sirup cokelat,” kata Stephanie menjelaskan kepada para penonton bule.

Netizen Langsung Body Shaming di Kolom Komentar

Netizen Indonesia pun memenuhi kolom komentar dengan nada-nada bodyshaming dan membahas penampilan Stephanie di dalam video berdurasi 1 menit itu.

“Meni, I do love you, maaf bukan nyinyir. Aku harap kamu bisa menyayangi dirimu yang cantik ini dengan jaga kesehatan. Mulai atur pola makan dan olahraga, semoga kamu nggak tersinggung ya,” kata @fathialarasatie.

“Udah harus intermitt fasting nih,” kata @didit_herdiyanto.

“Jangan makan terus ya, nanti endut lho,” kata @pingaren_putra.

Namun ada pula netizen yang kecewa dengan komentar yang membahas fisik, dan memberikan semangat untuk Stephanie Poetri.

“Ini kenapa dah komennya pada ngurusin badan,” kata @your_favorit_boy.

“Kenapa sih harus body shaming dia??? Penting ya? Everyone is beautiful with their own shapes and sizes, ini mentality orang-orang yang komennya kurang bagus yang harus dirubah, bukan dianya,” kata @achantik07.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru