Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizMitsubishi Estate dan GOBI Sepakat Kerjasama Kembangkan The Grand Outlet di KEK...

Mitsubishi Estate dan GOBI Sepakat Kerjasama Kembangkan The Grand Outlet di KEK Kura-Kura Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mitsubishi Estate Group dan GOBI (Grand Outlet Bali Investama) yang merupakan anak perusahaan PT BTID (Bali Turtle Island Development), menandatangani perjanjian kerja sama untuk mengembangkan sebuah pusat perbelanjaan.

Pusat perbelanjaan yang akan dikembangan kedua perusahaan tersebut, adalah The Grand Outlet Bali di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura Kura Bali yang belum lama diresmikan.

The Grand Outlet Bali dirancang untuk menjadi tujuan belanja ritel terkemuka dan berskala internasional, menyediakan berbagai merek mewah dari berbagai produk pakaian, tas dan koper, aksesoris, dan lainnya.

Kolaborasi antara BTID dengan Mitsubishi Estate di Bali mengikuti Pembangunan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang; sebuah pusat perbelanjaan mewah yang berlokasi di Jawa Barat.

“Kami sangat yakin bahwa The Grand Outlet Bali akan memberikan nilai tambah bagi Kawasan Ekonomi Khusus Kura Kura Bali, dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif.” ujar Managing Director Mitsubishi Estate Asia Pte. Ltd. (MEA), Koji Segawa Kurebayash dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Bali Turtle Island Development, Tuti Hadiputranto menyambut baik pembangunan The Grand Outlet Bali. Karena, akan membawa semangat baru bagi KEK Kura Kura Bali.

“Kami ingin para pengunjung kawasan dapat menikmati budaya Bali yang indah dan menikmati keindahan lansekapnya, sambil berbelanja di destinasi kelas atas yang modern ini,” katanya

“Para calon investor di kawasan ini dikurasi dengan cermat untuk memastikan Kawasan Ekonomi Khusus Kura Kura Bali menjadi tujuan wisata berkualitas di Bali,” sambungnya.

Sebagai informasi, KEK Kura Kura Bali merupakan sebuah kawasan pengembangan terpadu yang bertujuan untuk mendorong pembangunan ekonomi dan investasi di Bali, Indonesia.

KEK Kura Kura Bali memberikan insentif fiskal dan non-fiskal kepada investor yang memulai bisnis di wilayah tersebut. Selain itu, kawasan KEK Kura Kura Bali ini akan mengembangkan kegiatan pariwisata bertaraf internasional, termasuk marina, hotel dan resor, institusi pendidikan dengan fasilitas terbaik, pusat gaya hidup sehat dan kegiatan lainnya untuk menghasilkan pertumbuhan ekonomi dengan tetap akan melestarikan hutan bakau yang ada di dalam kawasan.

Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Indonesia telah menetapkan Kura Kura Bali sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat Bali, serta meningkatkan kualitas pariwisata Bali sebagai tujuan wisata internasional.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari...

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.