Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

iPhone 13 Series Resmi Hadir, Kapan Masuk Indonesia?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – 15 September 2021 iPhone 13 series resmi dirilis, yang terdiri dari iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Penerus iPhone 12 series ini, diberikan banyak peningkatan oleh Apple.

Untuk tampilan keempat ponsel tersebut, masih mirip dengan generasi sebelumnya. Perbedaan yang paling terlihat, yakni pada ukuran notch yang 20% lebih kecil.Untuk keberadaa kamera, masih belum berubah.

iPhone
iPhone 13 dan iPhone 13 mini memperkenalkan inovasi besar dalam teknologi, termasuk sistem kamera ganda tercanggih yang pernah ada di iPhone. (apple.com)

Sayangnya bagi yang ingin membeli iPhone 13 series, belum tersedia di Indonesia. Bila tidak sabar ingin memiliki seri baru dari iPhone tersebut, bisa langsung sesi pre-order yang berlangsung di Singapura.

Jika ikut sesi pre-order, maka arus membayar pajak dan melaporkan nomor IMEI ke bea cukai bandara/pelabuhan terlebih dahulu. Hal tersebut, sesuai dengan turan IMEI yang saat ini sudah berlaku.

Kapan akan hadir di Indonesai, masih belum ada informasi kapan iPhone 13 series ini akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Berikutnya : Spesifikasi iPhone 13 Series

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru