Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Mobil Box Lagi Bongkar Muat Barang, eh Malah Kemalingan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, insiden pencurian terjadi menyasar mobil box yang sedang melakukan bongkar muat barang di Neusu, Banda Aceh.

Menurut kronologi kejadian yang diberitakan Instagram @kabarnegri, pelaku beraksi tepat saat korban melakukan bongkar muat barang.

“Kronologinya korban melakukan pengantaran barang dengan Mobil Box di Jalan Neusu, Banda Aceh, pada saat bongkar muat disitu pencuri melakukan aksinya,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com.

Dari video yang diunggah, pelaku datang menggunakan motor seorang diri dan tiba tepat di depan pintu mobil box yang sedang bongkar muat tersebut.

Dengan cepat, pelaku langsung membuka pintu mobil, kemudian mengambil sesuatu yang ada di dalamnya tanpa disadari oleh pemilik mobil/korban, karena si korban sendiri memang tengah sibuk melakukan bongkar muat barang.

Ada pun kerugian akibat aksi pencurian tersebut, korban dikabarkan telah kehilangan handphone hingga dompet yang berisi KTP, SIM, ATM dan lain sebagainya.

“Pelaku datang dengan motor lalu mengambil barang dan kabur. Untuk kerugiannya dua Handphone dan dompet yg berisi KTP, SIM, ATM dan lainnya,” lanjut caption.

Lebih lanjutnya, kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/12) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah aksi pencurian ini telah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum. Namun, sampai saat ini tim Holopis.com masih menunggu informasi terbaru terkait hal tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru