Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil NBA : Golden State Warriors Putus Rekor Menawan Boston Celtics

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mengandaskan perlawanan sengit Boston Celtics, dengan skor 132-126 pada lanjutan NBA. Rekor lima kemenangan beruntun Jayson Tatum dkk pun terpatahkan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa partai super big match Golden State Warriors vs Boston Celtics berlangsung di Chase Center, Rabu (20/12) siang WIB.

Pertandingan sudah berjalan sengit sejak kuarter pertama, dimana tim tuan rumah harus menyerah terlebih dahulu dengan skor 30-40. Kemudian Golden State Warriors mampu bangkit di kuarter kedua dengan kemenangan 32-25.

Pasca turun minum, Boston Celtics kembali membukukan kemenangan dengan skor 24-32, namun Jayson dkk gagal mempertahankan kekonsistenannya, sehingga tumbang dengan skor cukup telak di kuarter akhir 35-24, hasil itu kemudian memaksa kedudukan skor berakhir imbang 121-121.

Pertandingan pun harus dilanjutkan melalui kuarter tambahan, dimana Golden State Warriors tampil ciamik di final kuarter tersebut, sehingga menang 11-5, dan skor akhir pun terukir 132-126.

Ada pun bintang dalam kemenangan tersebut diukir Stephen Curry, dengan mencatatkan 33 poin, tiga rebounds dan enam assists. Diikuti pemain Boston Celtics, White dengan 30 poin, tujuh rebounds dan tiga assists.

Sementara itu, sang mega bintang milik Boston Celtics, Jayson Tatum hanya bisa memperoleh 15 poin, delapan rebounds dan tujuh assists.

Dengan demikian, hasil tersebut jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang dipertik Golden State Warriors dalam tiga laga NBA secara beruntun.

Meski begitu, kemenangan tersebut belum cukup membawa Golden State Warriors naik tahta ke 10 besar klasemen NBA Wilayah Barat, Stephen Curry dkk kini menempati posisi 11 dengan 0.481 PCT, dalam 13 kemenangan dan 14 kekalahan.

Sementara itu, hasil tersebut nampak menyakitkan bagi Boston Celtics, dimana rekor lima kemenangan beruntun mereka harus terpatahkan.

Kendati demikian, Boston Celtics masih tak tergeserkan di posisi teratas klasemen NBA Wilayah Timur, dengan 0.769 PCT, dalam 20 kemenangan dan enam kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru