Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Link Nonton Aquaman and the Lost Kingdom, untuk yang Mager di Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Aquaman and the Lost Kingdom saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film yang dibintangi Jason Momoa ini akan kembali melanjutkan perjalanan Aquaman atau Arthur Curry, bersama dengan saudaranya Orm (Patrick Wilson).

Penayangan perdana sebuah film pastinya membuat seisi bioskop penuh, apalagi penjualan tiket.

Biasanya tiket film-film Superhero akan dibuat ludes oleh para pecinta film-film superhero. Karena itu, Sobat Holopis bisa mencoba membeli tiket secara online, untuk kemudian menonton film yang juga dibintangi oleh Amber Heard tersebut.

Link Menonton Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2

Berikut ini adalah link untuk membeli tiket bioskop, untuk kemudian menonton film ini di hari perdana penayangan.

Dengan begitu, Sobat Holopis yang masih mager di rumah namun ingin membeli tiketnya, bisa langsung membuka link, membeli tiket, kemudian bisa menonton film ini secara langsung, tanpa harus mengantri terlebih dahulu di dalam bioskop.

Sinopsis dan Rahasia Jason Momoa Menjaga Tubuh Tetap Fit

Akun pembelian tiket online itu pun menuliskan sedikit sinopsis untuk membuat penonton semakin penasaran penonton petualangan Aquaman.

“Arthur Curry (Jason Momoa) harus kembali melawan Black Mantra (Yahya Abdul-MateenII) yang sekarang semakin kuat dan menjadi ancaman besar bagi kehidupan Atlantis. Arthur terpaksa bekerja sama dengan Orm (Patrick Wilson), saudaranya sekaligus musuhnya demi nasib Atlantis,” tulis situs tersebut.

Sementara itu, sang aktor, Jason Momoa melakukan banyak hal agar bisa tetap menjaga kondisi tubuhnya dan menghibur para penonton yang datang ke bioskop untuk bisa menonton filmnya.

Jason Momoa mengatakan alasannya tidak memedulikan berapa kalori yang masuk ke dalam tubuhnya, adalah karena dirinya juga akan membakar kalori sangat banyak selama proses syuting Aquaman.

“Aku masukin saja (makanan), kemudian kerja keras. Kerja keras, makan banyak, seru-seruan keras, lakukan saja,” kata Jason, dikutip Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru