Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

One Piece 1102 : Kilas Balik Mengharukan Hidup Kuma Berakhir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah meninggalkan para penggemar dalam kebingungan selama lebih dari dua minggu karena hiatus, spoiler manga One Piece chapter 1102 telah muncul ke permukaan.

Kilas balik Kuma mencapai kesimpulannya setelah melihat perkembangannya dari seorang anak menjadi cyborg.

Pada chapter 1101, kita menyaksikan Kuma mengawasi Luffy di desa Foosha tempat dia berlatih. Alpha juga ternyata adalah agen pemerintah.

Semua surat yang ditujukan kepada Bonney oleh Kuma dihancurkan oleh Alpha, hal ini membuat Bonney putus asa apakah Kuma mengingatnya atau tidak, pada akhirnya Bonney akhirnya kabur dari Kerajaan Sorbet.

Sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi dengan alur cerita One Piece 1102 sebelum rilis lebih baik tidak meneruskan membaca artikel ini, karena ini adalah spoiler.

Untuk kamu yang penasaran sebelum manganya rilis, inilah spoiler yang dirangkum tim Holopis.com dari OPSPOILERS, REDON, dan Pewpiece.

Spoiler One Piece Bab 1102:

One Piece Chapter 1102 akan fokus pada kehidupan Kuma lagi sepanjang Thriller Bark, Sabaody, Summit War, dan beberapa arc lainnya.

Dalam kilas balik, kita menyaksikan Kuma mengatakan Luffy akan menyelamatkan dunia, dan beberapa saat kemudian, dia menerbangkan beberapa topi jerami.

Di Pulau Egghead, Vegapunk sedang bersiap untuk menghilangkan kepribadian Kuma, dan Kuma tidak keberatan dengan hal itu. Kesadaran dan ingatan Kuma kini berada dalam gelembung paw-paw di Pulau Egghead.

Alih-alih mengirimkan surat melalui orang lain, Kuma memberikan surat terakhirnya kepada Bonney melalui Vegapunk, mengucapkan ulang tahunnya ketika dia berusia sepuluh tahun.

Di akhir chapter, kita melihat Bonney menangisi kenangan Kuma, dan kilas baliknya akhirnya berakhir setelah 5+ chapter!

Minggu ini masih belum akan rilis, One Piece chapter 1102 akan hadir pada 24 Desember 2023 mendatang dan dapat dibaca di aplikasi Mangaplus dan situs web Viz Media.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru