HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Aquaman and The Lost Kingdom, atau Aquaman 2 sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis, mulai hari Rabu (20/12). Kali ini para penggemar akan menonton kelanjutan petualangan Arthur Curry (Jason Momoa) dan juga saudaranya, Orm (Patrick Wilson).

Tak bisa dipungkiri, film superhero DC biasanya pasti diperhatikan oleh para peminat yang sudah menargetkan kursi nyaman dan jam tertentu agar tidak ketinggalan untuk menonton.

Agar Sobat Holopis tidak kehabisan tiket, penting untuk Sobat Holopis membeli tiket ini secara online. Dengan begitu, Sobat Holopis bisa membeli tiket lebih cepat dan langsung memilih kursi duduk favorit.

Salah satu akun membeli tiket bioskop secara resmi adalah tix.id. Berikut, link untuk membeli tiket Aquaman and the Lost Kingdom secara online.

Sinopsis dan Rahasia Jason Momoa Menjaga Tubuh Tetap Fit

Akun pembelian tiket online itu pun menuliskan sedikit sinopsis untuk membuat penonton semakin penasaran penonton petualangan Aquaman.

“Arthur Curry (Jason Momoa) harus kembali melawan Black Mantra (Yahya Abdul-MateenII) yang sekarang semakin kuat dan menjadi ancaman besar bagi kehidupan Atlantis. Arthur terpaksa bekerja sama dengan Orm (Patrick Wilson), saudaranya sekaligus musuhnya demi nasib Atlantis,” tulis website itu.

Sementara itu, sang aktor, Jason Momoa melakukan banyak hal agar bisa tetap menjaga kondisi tubuhnya dan menghibur para penonton yang datang ke bioskop untuk bisa menonton filmnya.

Jason Momoa mengatakan alasannya tidak memedulikan berapa kalori yang masuk ke dalam tubuhnya, adalah karena dirinya juga akan membakar kalori sangat banyak selama proses syuting Aquaman.

“Aku masukin saja (makanan), kemudian kerja keras. Kerja keras, makan banyak, seru-seruan keras, lakukan saja,” kata Jason, dikutip Holopis.com.

Sobat Holopis sudah beli tiketnya belum?