Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hati-hati Milan, Jangan Remehkan Rennes!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan akan bertemu dengan klub asal Prancis, Rennes pada babak playoff babak 16 besar Liga Europa. Legenda Rossoneri, Franco Baresi menilai bahwa skuad asuhan Stefano Pioli tersebut jangan menganggap remeh lawannya itu pada pertandingan nanti.

Sebelumnya diketahui bahwa AC Milan sendiri harus turun tahta ke Liga Europa, setelah hanya mampu menempati posisi tiga saat fase grup Liga Champions.

AC Milan pun kemudian harus bermain menghadapi posisi runner-up fase grup Liga Europa, dimana dalam hasil undiannya Rossoneri kemudian dihadapkan dengan Rennes untuk play-off babak 16 besar.

Pada pertandingan nanti, AC Milan jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan ketimbang Rennes itu sendiri. Terlebih lagi, Rennes saat ini tengah terpuruk di Ligue 1, dengan menempati posisi 13 klasemen sementara.

Meski begitu, Franco Baresi menilai bahwa AC Milan harus waspada pada pertandingan nanti, jangan menganggap remeh Rennes.

“Kami tahu bahwa dalam sepak bola kami tidak boleh meremehkan siapa pun, Milan harus berpikir besar, ambisius. Tim-tim Prancis sangat spesial, mereka harus tak bisa sekadar dihadapi Milan, apa pun posisi kami, apa yang kami wakili, kami harus berpikir menang,” ungkap Baresi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (19/12).

“Kami harus memainkan kompetisi ini dengan cara terbaik, kami adalah Milan, dan kami berpikir besar, tanpa meremehkan siapa pun dan dengan rasa hormat,” sambungnya.

Lanjutnya, Baresi menyampaikan bahwa kendati demikian, AC Milan punya kans yang besar untuk bisa memetik poin, karena punya waktu untuk memulihkan kondisi pemainnya.

“Kami punya waktu, kami akan bermain pada bulan Februari, beberapa pemain bisa punya waktu untuk pulih dan mengelola komitmen dengan cara terbaik,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru