Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Nilai Havertz Makin Pede Mainnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai bahwa kepercayaan diri dari Kai Havertz semakin meningkat. Hal tersebut ditunjukkan atas penampilannya dalam beberapa laga terakhir The Gunners.

Meningkatnya kepercayaan diri Kai Havertz itu ditunjukkan pada laga terakhir Arsenal saat bersua Brighton & Hove Albion. Dalam pertandingannya di Stadion Emirates, Minggu (17/12), Kai Havertz kembali mampu menyumbangkan gol untuk The Gunners, dalam laga yang berkesudahan 2-0 tersebut.

Menariknya, torehan Kai Havertz tersebut sekaligus menjadi penanda bahwa dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris, pemain Timnas Jerman itu telah mencetak tiga gol untuk Arsenal.

Pencapaian tersebut jelas mematahkan anggapan orang-orang sebelumnya, yang menilai bahwa Kai Havertz adalah pembelian yang gagal dari Arsenal. Mengingat, The Gunners tak sedikit memboyong Havertz, yakni senilai 65 juta Poundsterling.

Dalam hal ini, Arteta kemudian menilai bahwa kepercayaan dirinya meningkat kembali bersama Arsenal.

“Kepercayaan dirinya tumbuh dan dia merasa aman di lapangan. Faktanya dia mencetak satu gol, membantu untuk mencetak gol yang kedua (lawan Brighton). Itu yang keempat dalam tujuh pertandingan, dan dia seharusnya mencetak gol dengan sundulan juga pada posisi yang sangat baik,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi, secara keseluruhan, performanya, intelegensia yang dia tunjukan di lapangan, agresifitas bagaimana dia bekerja saat bertahan, sungguh baik. Sangat bagus,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Kai Havertz secara keseluruhan telah mencetak sebanyak lima gol bersama Arsenal hingga saat ini, dimana empat gol diantaranya ditorehkan di Liga Inggris, sedangkan satu gol lainnya dicetak di Liga Champions.

Kemungkinan Havertz kembali mencetak gol pun sangat terbuka lebar, sebab Arteta sendiri saat ini sudah banyak memberikan kepercayaan kepada Havertz untuk turun sebagai starting xi Arsenal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru