Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pesan Prabowo ke Anak Muda Indonesia : Berbuat Baik, Jangan Sakiti Orang Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menhan (Menteri Pertahanan) Prabowo Subianto bersama Menteri BUMN Erick Thohir, hadiri acara diskusi bersama sejumlah pemimpin bisnis muda dan influencer yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo berdiskusi mengenai masa depan Indonesia dengan bertukar pikiran, ide dan gagasan.

Ia mengatakan, orang-orang yang akan menentukan Indonesia di masa depan adalah anak muda. Karena, dengan energi positif dan kreativitas yang mereka miliki dapat bermanfaat bagi kemajuan Indonesia.

“Ingat yaa, masa depan kita gemilang. The future is yours, do your best. Berbuat yang baik, jangan sakiti orang,” pesan Prabowo dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

Ia kemudian berbagi salah satu filosofi hidup yang masih dirinya pegang teguh hingga saat ini, yaitu filosofi tentang membantu orang lain.

“Saya punya filosofi begini, filosofi saya dari kecil. Kalau Anda tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang. Kalau beberapa orang pun Anda tidak bisa bantu, bantulah satu orang. Kalau satu orang pun Anda tidak bisa bantu, minimal jangan menyulitkan atau menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain,” jelasnya.

Para tokoh muda yang hadir dalam acara diskusi tersebut juga menyampaikan harapannya kepada Prabowo. Seperti musisi Anji yang mengaku bangga lantaran bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Prabowo.

“Yang jelas, saya senang sekali, bangga sekali bisa makan bareng dan juga ngobrol-ngobrol bersama Pak Prabowo, dan yang paling penting adalah merasakan vibes (bertemu) langsung, karena itu penting, kalau di televisi dan lain-lain terasa berbeda,” ungkap Anji.

“Harapannya untuk Pak Prabowo sehat terus, karena apa yang mau diperjuangin sama Bapak Prabowo itu sudah oke,” sambungnya.

Harapan senada juga disampaikan oleh seorang content creator sekaligus entrepreneur, Eva Alicia. Ia berharap Prabowo dapat terus menginspirasi serta menampung beragam aspirasi anak muda Indonesia.

Prabowo Bertemu Pebisnis Muda 6
Prabowo Subianto saat bertemu bersama sejumlah pemimpin bisnis muda dan influencer yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12). [Foto : Istimewa]
“Harapannya supaya Pak Prabowo semangat terus dan terus menampung aspirasi-aspirasi anak muda supaya terus menuju Indonesia Emas 2045,” kata Eva.

Sementara itu, momen diskusi siang kemarin dimaknai oleh Eva sebagai kesempatan yang baik bagi para anak muda Indonesia untuk menyuarakan gagasan serta ide-ide mereka.

“Kesan saya bertemu Pak Prabowo sangat baik, saya mendengar banyak gagasan-gagasan yang baik juga dari teman-teman untuk perkembangan dari anak-anak muda, mulai dari bidang kreatif, hingga mental health dan perempuan,” ungkap Eva.

“Dan Pak Prabowo serta Pak Erick Thohir bisa menyampaikan segala respons-responsnya dengan sangat satisfactory-lah. Saya sangat puas dan semoga bisa bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir di luar kesempatan,” pungkasnya.

Beberapa tokoh muda yang hadir hari itu selain Anji dan Eva di antaranya Trivet Sembel (CEO Volix), Dhita Aisyah (Co-founder Binar Academy), Adriano Qalby (Ketua Majelis Lucu Indonesia), Ranggaz Laksmana.

Kemudian ada Novita Natalia (CEO Bicara Udara), Sayed Muhammad (CEO USS Feed/USS Group), Kenneth William (CEO Folkative), Aji Pratama (CEO Infia), dan Tyovan Widagdo (Ketua Himpunan Pengusaha NU), penyanyi Andien Aisyah, dan lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru