HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mengandaskan perlawanan Brooklyn Nets, dengan skor 124-120 pada lanjutan NBA. Hasil positif itu pun membawa Stephen Curry dkk mampu memutus tiga kekalahan beruntun mereka sebelumnya.

Diketahui, duel antara Golden State Warriors kontra Brooklyn Nets berlangsung di Chase Center, Minggu (17/12). Dalam pertandingannya, tim tuan rumah cukup mendapat perlawanan sengit dari Brooklyn Nets.

Golden State Warriors sendiri sukses mengemas keunggulan di tahap pertama, alias pada kuarter pertama dengan 32-25 dan 38-29 di kuarter kedua.
Sementara, Brooklyn Nets mampu meraih kemenangan pasca turun minum, dengan 25-35 di kuarter ketiga dan 29-31 di kuarter empat atau akhir. Namun, hasil itu tak cukup membawa Brooklyn Nets unggul atas Warriors.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut secara mengejutkan diraih oleh pemain Brooklyn Nets, Thomas Cameron dengan mengemas sebanyak 41 poin, lima rebounds dan dua assists.

Diikuti sang mega bintang Stephen Curry dengan mengoleksi sebanyak 37 poin, tiga rebounds dan satu assists. Ada pun pemain andalan Warriors lainnya, yaitu Klay Thompson yang mampu mengemas sebanyak 24 poin, lima rebounds dan tiga asissts.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut sekaligus menandai terputusnya rekor buruk Golden State Warriors dalam tiga laga sebelumnya, dimana Stephen Curry dkk mengemas tiga kekalahan secara beruntun.

Kini posisi Golden State Warriors pun masih berada di luar 10 besar klasemen NBA Wilayah Barat, tepatnya di peringkat ke-11, dengan mengoleksi total 0.440 PCT, dalam 11 kemenangan dan 14 kali kekalahan.

Sebagai informasi tambahan, untuk laga selanjutnya, Golden State Warriors dijadwalkan bakal tanding melawan tim yang cukup tangguh, Portland Trail Blazers, pada Senin (18/12). Sementara itu, Brooklyn Nets kemudian akan melawan Utah Jazz keesokan harinya.