HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City harus pasrah ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-2, pada Liga Inggris pekan ke-17. Wonderkid The Citizens, Rico Lewis kemudian mengungkapkan isi hatinya, ia merasa kecewa atas hasil tersebut.

Sebelumnya diketahui, duel antara Manchester City vs Crystal Palace digelar di Stadion Etihad, Sabtu (16/12) malam WIB. Dalam pertandingannya, tim tuan rumah The Citizens berhasil memimpin skor terlebih dahulu.

Manchester City sukses menciptakan gol di menit 24 oleh Jack Grealish, kemudian oleh Rico Lewis di menit 54. Kemudian, kedudukan skor perlahan dikejar oleh Crystal Palace, tim tamu mampu membukukan skor di menit 76 melalui Mateta.

Malapetaka pun akhirnya menghampiri Manchester City, The Citizens harus memberikan Crystal Palace hadiah penalti di menit 90+5, sang eksekutor Olise pun lantas sukses menuntaskan misinya itu, sehingga kedudukan skor akhir 2-2 untuk kedua tim.

Pasca pertandingan, Rico Lewis kemudian mencurahkan seluruh isi hatinya tentang laga tersebut. Ia merasa sakit hati Manchester City gagal meraih kemenangan.

“Perasaan yang menyenangkan saat ini. Tetapi begitu apa yang terjadi di laga selanjutnya terlupakan, sekarang saya tidak bisa menikmatinya sebanyak yang saya inginkan,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (17/12).

“Ini merupakan hal yang positif dalam situasi yang negatif, namun pada akhirnya kami menginginkan hasil tersebut dan kami belum mendapatkannya hari ini,” sambungnya.

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya, sangat disayangkan dengan performa yang kami tampilkan,” tambahnya.

Lewis kemudian menilai, bahwa Manchester City ejatinya tampil baik dan berhasil menguasai jalannya pertandingan.

“Kami sangat bagus dalam hal kontrol permainan dan mencetak dua gol untuk unggul, namun pada akhirnya kami belum mendapatkan hasil yang kami harapkan,” ujarnya lagi.

“Orang-orang di ruang ganti ingin memenangkan setiap pertandingan, jadi tentu saja ada dampak negatif dari tidak menan,” imbuhnya.