HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penulis Jujutsu Kaisen, Gege Akutami dikabarkan telah berencana untuk mengakhiri seri manganya lebih cepat dari yang diperkirakan oleh para fans.

Dalam acara Jump Festa 2024, tidak hanya sampul volume manga Jujutsu Kaisen yang menampilkan Sukuna yang diluncurkan, pengisi suara dari serial tersebut juga menampilkan dialog dari arc Culling Games mendatang.

Jadi, apa yang penulis pikirkan tentang kapan serial “Jujutsu Kaisen” akan berakhir, dan mengapa hal tersebut tidak terjadi?

Selama Jump Festa 2024, sebuah pesan dari penulis, Gege Akutami dibagikan, di mana ia mengungkapkan bahwa ini kemungkinan adalah Jump Festa terakhir sebelum seri ini berakhir.

“Ini mungkin Jujutsu Kaisen Jump Festa terakhir saat itu sedang dalam serialisasi,” tulis Akutami dalam pesan yang dibacakan di Jump Fest seperti dikutip oleh Holopis.com, Minggu (17/12).

Jika perkiraan Gege Akutami akurat, “Jujutsu Kaisen” kemungkinan akan memiliki sekitar 35 chapter manga lagi hingga Desember 2024.

Namun, para penggemar ragu dengan manga “Jujutsu Kaisen” yang akan segera berakhir, salah satu alasannya adalah karena kedua penjahat utama serial tersebut masih aktif.

Terlebih lagi, Gege Akutami, dua tahun sebelumnya, menyatakan bahwa manga tersebut akan berakhir pada tahun 2023.

“Saya berbicara dengan editor saya bahwa manga tersebut akan selesai dalam 2 tahun, tetapi kami akan memilikinya, untuk melihat pendapat editor tentang keputusan ini,” ujar Akutami dalam sebuah wawancara pada bulan September 2021.

Namun terbukti, para penggemar tidak percaya bahwa serial ini akan berakhir dalam satu tahun.

Sekedar untuk diketahui, “Jujutsu Kaisen” adalah serial manga yang ditulis oleh Gege Akutami, yang dimulai di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2018. Mappa Studio mengambil manga tersebut untuk adaptasi anime, dengan musim pertama ditayangkan pada bulan Oktober 2020. disusul musim kedua pada Juli 2023.

Jika Sobat Holopis berencana untuk menonton serial animenya, Crunchyroll dan Netflix sedang streaming Musim 1 dan 2. Anda dapat membaca manga “Jujutsu Kaisen” di aplikasi atau situs Manga Plus.