Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Gagal Menang Lagi, Kali Ini Imbang Lawan Palace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City harus menelan pil pahit usai ditahan imbang Crystal Palace, dengan skor 2-2 di pekan ke-17 Liga Inggris.

Pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace digelar di Stadion Etihad, pada Sabtu (16/12) malam WIB. The Citizens dengan segala keunggulannya, dan didukung penuh supporternya sendiri, langsung tancap gas sejak awal babak pertama.

Dominasi serangan dipegang Manchester City, bahkan Crystal Palace cenderung melakukan parkir bus untuk meredam intensitas tekanan yang diberikan The Citizens.

Manchester City langsung menciptakan sejumlah peluang emas di 15 menit pertama, namun belum berbuah manis. Ada pun gol pertama di laga tersebut baru lahir di menit 24 oleh Jack Grealish.

Pasca gol, Manchester City terus menekan, mencari celah untuk menciptakan peluang. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Pada babak kedua, permainan relatif sama, Manchester City tetap berjaya dengan segala kelebihan yang mereka miliki. Permainan belum genap setengah babak berjalan, The Citizens sukses menggandakan skor.

Gol kedua Manchester City kali ini lahir dari seorang Rico Lewis di menit 54. Kedudukan skor berubah menjadi 2-0.

Intensitas serangan Manchester City kemudian perlahan mulai mengendur memasuki menit 70, Palace kemudian mampu memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menciptakan gol.

Crystal Palace pun sukses menciptakan skor di menit 76 melalui Jean-Philippe Mateta. Melihat ada kans menyamakan kedudukan skor, manajer Roy Hudgson melakukan beberapa pergantian pemain di 10 menit terakhir.

Pada momen itu, sejatinya dominasi penguasaan bola masih dipegang Manchester City, namun malapetaka menghampiri mereka di penghujung laga.

Kemenangan Manchester City yang sudah di depan mata harus buyar seketika, setelah Crystal Palace mendapatkan hadiah penalti. Sang eksekutor, Michael Olise pun berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2.

Dengan begitu, kedudukan skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, dan kedua tim berhak mendapatkan satu poin.

Dengan hasil imbang ini, maka Manchester City gagal naik tahta di papan klasemen, mereka kini terpaku di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 34 poin, dalam 10 kemenangan, empat imbang dan tiga kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru