Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Diprediksi Sulit Cetak Gol ke Gawang Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United akan melakoni laga tandang kontra Liverpool di Liga Inggris pekan ini. Eks pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov kemudian memprediksi bahwa mantan timnya itu akan kesulitan mencetak gol ke gawang The Reds.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Liverpool vs Manchster United digelar di Stadion Anfield, Sabut (16/12) malam WIB. Setan Merah datang dengan kondisi yang sedang tidak baik-baik saja.

Bagaimana tidak, Manchester United hanya mengemas empat kemenangan dalam 11 pertandingan terakhirnya, dengan enam diantaranya kekalahan.

Bahkan, Setan Merah harus kalah dua kali beruntun dengan sangat menyakitkan, pertama disikat Bournemouth 3-0 tanpa balas, kemudian dikalahkan Bayern Munchen di Liga Champions 1-0, dimana kekalahan atas Die Roten membuat kiprah skuad asuhan Erik ten Hag terhenti di kompetisi.

Kondisi itu diperparah dengan sulitnya Manchester United dalam urusan mencetak gol. Tercatat, Setan Merah baru sukses membukukan sebanyak 18 gol dalam 16 pertandingannya.

Dengan kondisi-kondisi seperti itu, Berbatov kemudian mengungkapkan bahwa menghadapi Liverpool adalah ujian berat. The Reds bisa saja haus gol lagi tanpa memberikan Manchester United kesempatan untuk mencetak gol.

Terlebih lagi, Manchester United punya kenangan buruk musim lalu, dimana Setan Merah dilibas habis 7-0 tanpa balas oleh Liverpool.

“Klopp itu cukup pintar untuk menganalisa kelemahan-kelemahan Manchester United, dan kita tahu Liverpool akan memulai pertandingan seperti anjing gila: mereka akan mengejar, menggigit, dan mungkin mencetak gol,” ungkap Berbatov seperti dikutip Holopis.com.

“Manchester United tadinya biasa mencetak gol-gol saat lawan butuh mencetak gol untuk mendapatkan hasil. Dalam dua laga terakhir, Manchester United tak bisa bikin gol. Sekarang mereka menghadapi Liverpool, yang diperkuat Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Alisson di pertahanan kelas dunia,” sambungnya.

“Saya ingin melihat Manchester United mendapatkan kesempatan-kesempatan lebih untuk mencetak gol. Saya ingin bilang Manchester United akan mencetak gol, tapi saya rasa ini terlalu berat buat mereka,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru