HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia akan bermain di babak semifinal BWF World Tour Finals 2023, yakni Jonatan Christie dari sektor tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui bahwa pertandingan BWF World Tour Finals 2023 berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, dan akan berakhir pada 17 Desember mendatang.

Kini, BWF World Tour Finals 2023 memasuki babak semifinal, dimana pertarungan akan semakin sengit karena seluruh pemain yang bertanding merupakan pemain terpilih yang berhasil lolos dari babak fase grup.

Indonesia memiliki dua wakil, yaitu Jonatan Christie dari sektor tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.

Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut sukses lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 dengan status runner-up Grup B sektor tunggal putra. Jonatan Christie selama fase grup berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menerima sekali kekalahan.

Sementara itu, Fajar/Rian lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 dengan status juara Grup B, keduanya mampu meraih dua kemenangan, dan sekali menerima kekalahan.

Keduanya pun sudah ditunggu lawan-lawannya di semifinal. Untuk Jonatan Christie, ia akan berhadapan dengan Shi Yu Qi. Sedangkan Fajar/Rian bertemu Liang Wei Keng/Wang Chang wakil China yang merupakan runner-up Grup A sektor ganda putra.

Berikut ini jadwal lengkap badminton Indonesia di semifinal BWF World Tour Finals 2023, yang akan dimulai dalam dua sesi, sesi pertama pukul 09.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 16.00 WIB :

Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Court 1 (Pukul 09.00 WIB)

Match 4/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Court 1 (Pukul 16.00 WIB)

Match 7/MS : Jonatan Christie vs Shi Yu Qi (China)