HOLOPIS.COM, JAKARTA – BWF World Tour Finals 2023 kembali berlanjut, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Kamis (14/12) merupakan hari kedua turnamen, setelah sebelumnya laga perdana telah bergulir kemarin.

Enam wakil Indonesia pun akan kembali bermain, dimana penampil pertama akan mempertandingkan Gregoria Mariska Tunjung kontra An Se Young asal Korea Selatan, keduanya main di court 2 match kedua.

Hasil kemenangan sejatinya jadi harga mati untuk kedua pemain, sebab baik Gegoria maupun Young sama-sama takluk di laga perdana kemarin.

Kemudian dari sektor tunggal putra ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang sebelumnya sama-sama menang, kini mereka akan melawan pemain yang tangguh.

Untuk Ginting, ia akan berhadapan dengan Shi Yu Qi asal China, sedangkan Jonatan Christie akan melawan Anders Antonsen asal Denmark.

Lalu dari sektor ganda putra, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertekad meneruskan tren positifnya, dan peluang itu ada karena akan melawan Kim Astrup/Anders Skaarup, di sisi lain ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan tanding kontra Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan.

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dijadwalkan tanding melawan wakil andalan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Berikut ini jadwal BWF World Tour Finals 2023, pada Kamis (14/12), pertandingan akan dibagi dua sesi, sesi pertama dimulai pukul 19.00 WIB, sesi kedua pukul 16.00 WIB.

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 Hari Ini

Court 1 (Pukul 09.00 WIB)

  • Match 3/WD : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Court 2 (Pukul 09.00 WIB)

  • Match 2/WS : Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young
  • Match 5/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae

Court 2 (Pukul 16.00 WIB)

  • Match 6/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
  • Match 7/MS : Anthony Ginting vs Shi Yu Qi
  • Match 10/MS : Jonatan Christie vs Anders Antonsen