Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Perkasa, Manchester United Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil mengandaskan perlawanan sengit Manchester United, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di laga pamungkas fase grup Liga Champions. Setan Merah pun harus angkat koper dari kompetisi atas kekalahan tersebut.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Bayern Munchen digelar di Stadion Old Trafford, pada Rabu (13/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim, baik tim tuan rumah Manchester United maupun Bayern Munchen sama-sama saling balas serangan. Sejumlah peluang sudah diciptakan keduanya di awal babak pertama.

Namun memang belum berhasil berbuah gol, malapetaka akhirnya menghampiri Manchester United di menit 40, dimana bek mereka yakni Maguire harus ditarik keluar lapangan karena cedera, kemudian digantikan oleh Jonny Evans.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Manchester United sedikit lebih mendominasi penguasaan bola, ada beberapa peluang yang mereka ciptakan meski tetap berujung buntu.

Namun setelahnya Bayern Munchen nampak menguasai jalannya pertandingan, dan upaya-upaya yang mereka lakukan akhirnya membuahkan hasil, skuad asuhan Thomas Tuchel itu sukses membukukan gol di menit 70 berkat Kingsley Coman di menit 70.

Ada pun tekanan intensif dilakukan Manchester United di akhir pertandingan, namun peluang yang mereka ciptakan tak sukses membuahkan hasil.

Dengan demikian, Manchester United harus menyerah dengan skor 0-1 atas Bayern Munchen.

Hasil ini pun membuat Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan sempurna, dimana Die Roten sukses melewatinya tanpa kekalahan, yakni dengan lima kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu, Manchester United harus menanggung malu, dengan menempati posisi paling buncit dengan hanya mengoleksi empat tahun. Setan Merah pun dipastikan angkat koper dari kompetisi Eropa.

Sebagai informasi tambahan, ada pun posisi dua Grup A dihuni Kobenhavn, sedangkan Galatasaray beralih ke Liga Europa karena finis di posisi tiga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru