Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Disikat 5 Gol, Tuchel Akui Timnya Ancur-ancuran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus menanggung malu setelah keok dengan skor besar, yaitu 5-1 atas Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga. Manajer Thomas Tuchel pun kemudian mengakui bahwa permainan timnya sangat buruk di laga tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa laga antara Frankfurt vs Bayern Munchen digelar di Deutsche Bank Park, Sabtu (9/12) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen langsung hancur lebur di babak pertama permainan, dimana gawang Neuer langsung kebobolan tiga gol, yakni di menit 12 oleh Omar Marmoush, di menit 32 oleh Junior Dina Ebimbe dan oleh Hugo Larsson pada menit 36.

Sedangkan Bayern Munchen hanya bisa membalas satu gol di menit 44 oleh Joshua Kimmich. Ada pun dua gol kemenangan Frankfurt lainnya diraih pada menit ke-50 oleh torehan brace Junior Dina Ebimbe dan Ansgar Knauff di menit 60.

Menilik hasil mengecewakan itu, Tuchel lantas mengakui bahwa skuadnya tampil buruk sekali di laga tersebut.

“Kami tidak punya alasan untuk hasil hari ini. Kami punya waktu cukup untuk istirahat dan mempersiapkan segalanya, tapi kami bermain buruk dan melakukan banyak kesalahan,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Minggu (10/12).

“Kami dihukum hari ini. Sekarang kami harus bertanya kepada diri kami sendiri, kok kami bermain seperti ini hari ini?” sambung Tuchel.

“Kami tidak bersemangat, tidak ganas, tidak berenergi, performa kami pun tidak baik, termasuk juga saya sendiri,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil kekalahan itu membuat Bayern Munchen terpaku di posisi dua klasemen sementara Bundesliga, dengan mengoleksi 32 poin, dalam 10 kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan.

Bayern Munchen tertinggal tiga poin dari Bayern Leverkusen, yang hingga kini belum terkalahkan, dengan 35 poin dalam 11 kemenangan dan dua kali imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru