Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Paham Kekecewaan Penggemar MU Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekalahan Manchester United atas Bournemouth di Liga Inggris pekan ini jelas membekas di hati para penggemarnya. Manajer Erik ten Hag, memahami betul bagaimana perasaan fans Setan Merah saat ini.

Sebelumnya diketahui, laga Manchester United vs Bournemouth digelar di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB. Dalam pertandingannya, skuad asuhan Erik ten Hag sudah kebobolan lebih dulu di menit lima oleh tamunya itu.

Dominic Solance sukses membukukan skor di awal laga dengan tendangan akrobatiknya. Sementara, dua gol Bournemouth lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya di menit 68 oleh Philip Billing dan di menit ke-73 oleh Marcos Senesi.

Kekalahan atas Bournemouth itu pun sekaligus mengakhiri kegembiraan para penggemar Manchester United, dimana sebelumnya mereka berpesta ria karena timnya menang atas Chelsea 2-1 di Liga Inggris pekan lalu.

Kini, para penggemar Manchester United harus menepok jidatnya kembali, setelah Setan Merah kalah 3-0 tanpa balas di tangan Bournemouth.

Sadar akan kondisi tersebut, Erik ten Hag memahami betul bagaimana perasaan para penggemar Manchester United saat ini.

“Saya merasa kasihan pada mereka karena mereka selalu mendukung kami dan mereka bisa berharap lebih dari kami dan kami harus melakukannya sejak peluit pertama. Dan Anda tidak dapat memulai permainan setelah lima menit,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (10/12).

Sebagai informasi, ujian untuk Manchester United belum berakhir. Dalam waktu dekat, Setan Merah akan dihadapkan dengan laga super berat, yakni melawan Bayern Munchen di laga pamungkas fase grup Liga Champions, pada (13/12) mendatang.

Terkait laga melawan Bayern Munchen tersebut, Erik ten Hag kemudian menyampaikan bahwa timnya akan berusaha melakukan segalanya, demi meraih kemenangan.

“Pertama, kita harus meletakkannya di tempat yang tepat. Dan tentu saja kami tahu apa yang akan terjadi dan kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik. Dan seperti yang Anda katakan, perbedaan antara awal melawan Chelsea dan hari ini sangat besar dan hal itu tidak boleh terjadi,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru