HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dimana The Gunners tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah.

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal itu digelar di Villa Park, kedua tim saling balas serangan sejak awal babak pertama.

Aston Villa kemudian sukses mencuri gol cepat di menit 7, melalui John McGinn, yang lagi-lagi hasil kreasi dari Bailey dari sisi kanan permainan Aston Villa.

Pasca gol, Arsenal langsung merespon, dominasi penguasaan bola mereka pegang, serangan demi serangan pun mereka lancarkan.

Ada sejumlah peluang yang diciptakan Arsenal, dua tendangan terarah baik dari Bukayo Saka maupun Martin Odeegard masih bisa ditahan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Upaya demi upaya juga terus dilakukan Arsenal, namun memang belum berhasil menciptakan skor. Bahkan, hingga menit terakhir pertandingan, ada peluang yang berhasil diciptakan meski masih berujung buntu.

Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Aston Villa.

Lantas, apakah Arsenal mampu menyamakan kedudukan skor hingga membalikan keadaan? Atau akan bernasib sama seperti Manchester City, yang memang sebelumnya kalah 1-0 tanpa balas di Villa Park.