HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Aston Villa vs Arsenal untuk pertandingan Liga Inggris pekan ini telah resmi dirilis. Simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Aston Villa vs Arsenal berlangsung di Villa Park, pada Minggu (10/12) pukul 00.30 dini hari WIB.

Dalam hal ini, Arsenal jelas membutuhkan kemenangan, sebab posisinya saat ini telah tergeserkan oleh Liverpool yang baru saja memeluk kemenangan 2-1 kontra Crystal Palace.

Hasil kemenangan menghadapi Aston Villa akan membawa Arsenal kembali ke posisi teratas klasemen Liga Inggris. Meski begitu, rasanya bukan lah perkara yang mudah bagi The Gunners.

Arsenal patut mewaspadai Aston Villa yang sekarang. Mengingat, The Villans hadir dengan modal ciamik, dimana mereka baru saja sukses mengandaskan Manchester City di Liga Inggris pekan sebelumnya, dengan kemenangan 1-0 tanpa balas.

Selain itu, Aston Villa juga menyamai Arsenal, yang sama-sama sukses melewati lima pertandingan tanpa kekalahan.

Maka dari itu, hasil kemenangan sejatinya jadi harga mati untuk kedua tim. Untuk menuntaskan misinya itu, Arsenal dan Aston Villa pun telah menyiapkan skuad terbaiknya.

Berikut ini daftar susunan pemain kedua tim untuk pertandingan nanti :

Daftas Susunan Pemain Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa : Martinez (GK), Konsa, Digne, Kamara, Carlos, Torres, Bailey, Luiz, Watkins, Tielemans, McGinn

Arsenal : Raya (GK), White, Zinchenko, Rice, Saliba, Gabriel, Odegaard, Havertz, Jesus, Saka, Martinelli.