HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada-ada saja pemandangan yang tertangkap kamera ketika netizen sedang menjalankan kegiatan sehari-harinya seperti biasa. Diunggah oleh pemilik Tiktok @callmetaaa01, tertangkap sebuah momen yang mungkin membuat banyak orang di lokasi kejadian bingung dan pusing tujuh keliling.

Bagaimana tidak, saat sedang berada di kasir salah satu mini market ternama di Indonesia, pemilik handphone malah melihat sosok pria yang diduga mengalami gangguan mental sedang melihat ke arahnya dan memperhatikan situasi di dalam.

Uniknya, ia mengenakan seragam layaknya karyawan mini market tempat ia berbelanja tersebut.

“Lagi cape-capenya, malah lihat orgil pake baju alpamart,” kata @callmetaaa01, dikutip Holopis.com, Sabtu (9/12).

Video itu menunjukkan seorang pria yang kebingungan dan terlihat memiliki gangguan mental, melihat ke arah pemilik handphone sambil menyenderkan tangan di kaca yang ada di hadapannya.

@callmetaaa01

Lg cape capenya malah liat orgil pake baju alpaamart????????????

♬ ITSY BITSY TEENIE WEENIE YELLOW POLKA BOOM – ????????????????????

Kasir yang ada di dalam pun hanya bisa ikut melirik sosok pria itu dan hanya tertawa. Tidak mengatakan apa-apa, ia hanya bengong dan membuat banyak orang tertawa.

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung tertawa melihat video singkat itu. Ada yang sampai bertanya-tanya mengapa pria itu sampai memiliki seragam mini market berwarna merah itu.

“Lagian siapa sih yang ngasih seragam alfamart,” kata @masasoi.

“Alfamart divisi intel ini, biasa ngecek-ngecek harga di pesaingnya,” kata @kokoyudhamarendra.

“Intel ini, merhatiin diskon apa aja di toko pesaing,” kata @grapste.