Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Jemawa : Harusnya MU Bisa Unggul 3 Gol Dalam 30 Menit Saja Lawan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Chelsea di pekan ke-15 Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag mengapresiasi hasil tersebut, namun ia menilai seharusnya timnya itu bisa langsung unggul tiga gol dalam kurun waktu 30 menit permainan saja.

Sebelumnya diketahui, duel super big match Manchester United vs Chelsea digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United selaku tuan rumah, tampil cukup mendominasi jalannya laga sejak awal babak pertama. Setan Merah punya peluang membukukan gol cepat di menit 9 melalui titik putih, namun sang eksekutor Bruno Fernandes gagal menuntaskan misinya tersebut.

Ada pun satu gol Manchester United pada babak pertama terukir di menit 19, melalui Scott McTominay, sebelum akhirnya disamakan oleh torehan Cole Palmer di menit 45 dan babak pertama pun berakhir 1-1.

Ada pun gol kemenangan Manchester United tercipta di menit 69 babak kedua berkat torehan brace Scott McTominay.

Selama babak pertama itu, ada sejumlah peluang emas yang berhasil diciptakan, namun masih berujung buntu.

Terkait hal tersebut, Erik ten Hag lantas meyakini bahwa seharusnya Manchester United bisa unggul tiga gol langsung di babak pertama itu.

“Saya pikir, di babak pertama, kami menciptakan banyak peluang, dalam 30 menit, kami mungkin bisa unggul tiga gol,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Kamis (7/12).

“Agar adil, mereka juga mengalahkan kami, satu, dua atau tiga kali dan juga menciptakan peluang tetapi Anda membuat keberuntungan Anda sendiri ketika Anda memiliki semangat yang kami tunjukkan hari ini,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ujian untuk Manchester United belum berakhir, Setan Merah akan kembali diuji kekonsistenannya pada laga Liga Inggris pekan depan, dimana skuad Erik ten Hag dijadwalkan tanding melawan Bournemouth, (9/12) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru