Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pep Guardiola Kesal dan Pengen Perubahan di Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United kandas di tangan Aston Villa 1-0, manajer Pep Guardiola pun menyebut bahwa timnya perlu perubahan agar bisa kembali ke jalur yang semestinya.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City digelar di Villa Park, Jumat (7/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City sejatinya mampu menguasai jalannya laga, namun peluang-peluang yang berhasil diciptakan, gagal berbuah gol.

Ketidakhadiran Rodri di lini tengah permainan Manchester City juga nampaknya berpengaruh, dimana Newcastle dengan leluasa melakukan serangan cepat.

“Hasilnya tidak bagus dan itulah mengapa saya harus tidur, melihat kembali pertandingan dan mencari tahu,” ungkap Pep, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Kamis (7/12).

“Rodri adalah pemain penting tentu saja, tetapi ketika dia tidak berada di sana, kami harus menemukan cara untuk menang tanpa dia,” sambungnya.

Hasil kekalahan itu pun semakin menjauhkan mereka dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal.

“Enam poin (dari puncak klasemen) dan kami lebih memilih untuk menjadi yang teratas di liga, tetpai kami membuat tiga kali seri dan kalah hari ini,” ujarnya lagi.

“Pada tahun-tahun ini kami telah menemukan cara untuk memenangkan pertandingan tetapi kami sedikit kesulitan dan kami harus menemukan cara,” tambahnya.

“Tugas saya adalah mencari solusi. Perubahan dinamis dengan memenangkan pertandingan. Ketika sebuah tim lebih baik, Anda harus mengenalinya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Liga Inggris pekan depan jadi momentum untuk Manchester City bangkit dari keterpurukan, The Citizens dijadwalkan tanding melawan Luton, pada (10/12) mendatang.

Hasil kemenangan atas Luton pekan depan pun menjadi penting untuk Manchester City, agar tetap bisa menjaga jarak klasemen dengan Arsenal di posisi teratas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru