JAKARTA, HOLOPIS.COM – 20 atlet bulutangkis terpilih, untuk jadi tim Piala Sudirman 2021. Daftar nama tim Piala Sudirman 2021, dirilis langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Dari 20 orang atlet bulutangkis tersebut, terdiri dari 11 atlet putra dan 9 atlet putri. unggal putra, tunggal putri, dan ganda putra masing-masing membawa tiga wakil. Sementara ganda putri dan ganda campuran dua wakil.

“Untuk tim Piala Sudirman ini memang dasarnya sudah dipilih dari pemain-pemain terbaik. Kami melihat kesiapan mereka baik di latihan maupun simulasi lalu,” jelas Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, dalam keterangannya Senin (13/9).

Piala Sudirman 2021, akan berlangsung di kota Vantaa, Finlandia, 26 September hingga 3 Oktober. Dengan sisa waktu yang ada, para atlet terus dipersiapkan dari segi fisik dan juga teknik.

“Di sisa waktu ini, kami fokus menggenjot persiapan mereka. Baik fisik maupun teknik untuk meningkatkan performa mereka. Saya sudah sampaikan ke semua sektor bahwa kita jangan lengah dan harus siap. Semoga kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

Berikut daftar atlet yang akan bertanding di Piala Sudirman 2021