Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nekat Beroperasi Dan Jual Miras Palsu, Dua Tempat Karoake Disegel Aparat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polda Metro Jaya melakukan penyegelan terhadap dua tempat hiburan berupa karoake yang masih nekat beroperasi di tengah pelaksanaan kebijakan PPKM level 3 masih diberlakukan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa menjelaskan, kedua tempat yang masih nekat tersebut yakni Hollywood International Executive Club di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan karaoke di Hotel Venesia, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

“Kita mendatangi dua tempat yang masih buka yaitu karaoke, dalam PPKM level 3 ini karaoke tidak diperkenankan buka,” kata Mukti, Minggu (13/9).

Selain melanggar aturan PPKM, Mukti juga mengungkan bahwa adasejumlah minuman keras yang diduga palsu. Penemuan miras ini adalah celah pidana bagi pihak pengelola karaoke, sementara penegakan atau penyegelan akan dilakukan Satpol PP DKI Jakarta.

“Pertama di Jakarta akan kita limpahan ke Satpol PP DKI Jakarta, yang di sini akan dilaporkan ke Tangerang Selatan supaya bisa ditindak lanjuti,” ungkpanya.

Akibat ulah para pelaku usaha yang masih nekat tersebut, pihak kepolisian akan segera memanggil pihak manajemen tempat hiburan tersebut untuk dimintai keterangan atas dugaan pelanggaran UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru