Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Game NBA 2K22 Hadir di Indonesia dengan Beberapa Pembaruan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar gembira bagi pecinta game, karena game NBA 2K22 akan hadir bagi para gamers di Indonesia. Pengalaman bermain akan semakin menarik, karena visual dan artificial intelligence pemain yang sudah ditingkatkan.

“Tim kami dengan bangga menghadirkan NBA 2K22 pada jutaan pemain dalam komunitas kami. Ini merupakan penawaran dengan jangkauan terluas kami,” ujar Greg Thomas, Presiden Visual Concepts, dalam keterengan resminya, Senin (13/9).

beberapa pembaruan yang dilakukan, diantaranya serangan yang dipadupadankan dengan defense taktis baru membuat pengalaman bermain yang lebih kompetitif dan imersif.

game
NBA 2K22. (Ist)

Lalu untuk pengguna PS5 dan Xbox Seri X/S, NBA 2K22 hadir dengan mode permainan MyCareer. Dengan mode tersebut,pemain dapat merintis perjalanannya sebagai seorang pemain basket profesional i dalam lapangan, tapi juga luar lapangan.

sedangkan untuk pengguna PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, nantinya dapat menjelajahi menu MyPlayer. Selain itu, juga bisa menciptakan pemain yang sesuai dengan gayanya sekaligus meningkatkan kemampuannya untuk mendapatkan hadiah.

Ada juga mode MyTeam, yang memungkinkan pemain membangun tim impian. Setiap hari Jumat di sepanjang season, akan ditambahkan sejumlah soundtrack baru.

Untuk bisa merasakan keseuran NBA 2K22 Standard Edition, bisa didapatkan dengan harga Rp 859.000 untuk S4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Sedangkan untuk PS5 dan Xbox X/S, dibanderol Rp 999.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru