BerandaNewsPolhukamNani Darham Meninggal Diduga Malpraktik, Polisi Mulai Selidiki

Nani Darham Meninggal Diduga Malpraktik, Polisi Mulai Selidiki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus dugaan malpraktik yang menewaskan artis Nanie Darham. Nani meninggal dunia setelah menjalani operasi sedot lemak, pada 21 Oktober 2023 lalu.

Disampaikan oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan penanganan laporan polisi yang diajukan keluarganya pada 22 Oktober 2023.

“Adapun peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 21 Oktober hari Sabtu sekitar sore hari ketika korban menjalani operasi sedot lemak di klinik tersebut,” kata Henrikus, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11).

Ia pun menceritakan kronologi Nanie saat menuju klinik untuk melakukan operasi sedot lemak. Di ruang operasi, Nani ditangani oleh beberapa dokter dan sejumlah perawat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Setelah melakukan pemeriksaan awal sebelum dilaksanakannya operasi, kemudian korban masuk ke ruang operasi sekitar pukul 15.00, ditangani oleh beberapa dokter termasuk juga ada sejumlah perawat di ruang operasi,” tambahnya.

Henrikus mengatakan, polisi saat ini sudah melakukan beberapa pemeriksaan termasuk CCTV serta lokasi operasi berlangsung di klinik itu.

“Dalam proses penanganan perkara ini, penyidik Satkreskrim Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan sejumlah tindakan, yang pertama saat kami menerima laporan kami langsung melaksanakan olah TKP, di klinik tersebut termasuk pemeriksaan TKP di mana dilakukannya operasi sedot lemak tersebut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Nanie Darham adalah bintang film Air Terjun Pengantin. Ia memiliki dua orang anak, berusia 3 tahun dan 2 tahun dari seorang suami bernama James. Setelah membangun keluarga, Nanie memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS