HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns berhasil mengandaskan perlawanan Memphis Grizzlies, dengan skor 110-89 di lanjutan In-Season Tournament 2023 NBA Wilayah Barat Grup A. Devin Booker pun sukses meraih perolehan poin tertinggi untuk Suns, dengan 40 poin.

Pertandingan Phoenix Suns melawan Memphis Grizzlies itu sendiri digelar di FedEx Forum, Sabtu (25/11) pagi WIB. Devin Booker dkk pun mampu meraih kemenangan di dua kuarter awal dan kuarter akhir.

Phoenix Suns menang 27-29 di kuarter pertama, kemudian menang telak 22-33 di kuarter kedua, dan di kuarter empat/akhir menang 16-29. Sedangkan tim tuan rumah Grizzlies hanya menang di kuarter tiga dengan 24-19.

Ada pun pencetak skor tertinggi jatuh ke tangan bintang milik Suns, Devin Booker dengan 40 poin, lima rebounds dan empat assists.

Atas hasil tersebut, Phoenix Suns pun kokoh di posisi dua klasemen sementara In-Season Tournament 2023 NBA Wilayah Barat Grup A, dengan 0.75 PCT, dalam tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Sedangkan hasil itu jadi kekalahan keempat untuk Grizzlies di In-Season Tournament 2023 NBA Wilayah Barat Grup A, dimana kini mereka terdampar di posisi lima tanpa poin sedikit pun.

Selain itu, yang lebih menariknya lagi, kemenangan tersebut sekaligus meneruskan tren positif Phoenix Suns, dimana Devin Booker dkk mampu meraih enam kemenangan beruntun dalam enam laga terakhirnya.