HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang memiliki anak balita, mungkin harus lebih berhati-hati setelah melihat cuplikan yang satu ini. Dalam rekaman CCTV yang saat ini sedang viral, terlihat seorang bocah tiba-tiba berjalan ke arah arus bagasi check in yang sedang berjalan di sebuah bandara.

Ia pun terduduk sambil membiarkan dirinya terbawa arus dengan koper-koper lainnya.
Akun Tiktok @momentsgang mengatakan, kejadian ini berada di bandara Santiago.

“Seorang anak kecil masuk ke area bagasi di check ini, ia kemudian diselamatkan oleh petugas di area tersebut,” kata akun @momentsgang, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Dalam cuplikan CCTV dari berbagai sisi, anak itu terlihat tidak bergerak dan tidak bisa melakukan apa-apa selain hanya terbawa jalan. Ketika hampir saja melewati X-Ray, ia langsung diselamatkan oleh petugas yang sudah melihatnya dan bersiap-siap menangkap si anak ketika menuju arah mereka.

@momentsgang

(For news purposes only) During the early hours of last Thursday, November 16, in the premises of the national terminal (T1) of Santiago airport, a minor enters the baggage yard area through the delivery and check-in counter. He was rescued by personnel in the area before entering the X-ray sector.

♬ Paris – Else

Netizen pun merasa lega karena anak itu bisa diselamatkan tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di film juga kalau ada anak kecilnya, sudah terduga bikin gregetan,” kata @arzetra.

“Bisa-bisanya kecolongan weh, itu mau masuk bagasi pesawat kan kopernya, aku sampe tahan nafas lihatnya,” kata @iswantiaisha.

“Ya Allah dek, untuk nggak kenapa-kenapa,” kata @nrltmy.