VIRAL : Balita Curhat Tingkah Orang Tua, Netizen Geram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen media sosial saat ini sedang dihebohkan sebuah cuplikan balita asal Korea Selatan yang sedang curhat di depan kamera terkait kehidupan pribadinya, dan bagaimana orang tuanya memperlakukannya.

Ternyata, cuplikan itu berasal dari acara Korea Selatan bernama My Golden Kids, tentang anak kecil bernama Geum Ji Eun yang menangis ketika diberikan beberapa pertanyaan.

Saat presenter bertanya ia lebih suka bermain dengan ibu, ayah, atau neneknya. Balita itu mengatakan ia tidak tahu karena jarang ditemani oleh orang-orang di keluarganya.

“Aku tidak tahu, karena mereka selalu lelah. Mereka tidak bermain denganku,” kata Geum Ji Un, dalam video viral dari Twitter @izhamznl, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Ia juga mengatakan bahwa ayahnya menyeramkan ketika sedang marah.

“Aku berharap ia bisa memanggilku dengan lebih lembut,” katanya.

Saat ditanya soal ibunya, Geum Ji Un merasa ibunya mungkin tidak terlalu menyukainya dalam sebuah pernyataan yang bikin netizen semakin bersimpati.

“Sepertinya ibu tidak menyukaiku,” kata Geum Ji Un sambil menahan tangis.

Netizen pun langsung meninggalkan komentar sedih, dan marah dengan kedua orang tua Geum Ji Un.

“Wowww, traumatis sekali dia sudah harus belajar emosi seperti ini, dan tingkah orang tuanya yang menangis padahal sudah kasar kepadanya,” kata @Cearratatiana.

“Gimana caranya menyelamatkan anak ini? Ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk ditonton, bayi kasihan ini,” kata @racquelgoldy.

“Jangan punya anak kalau belum ngerasa sanggup ngurusnya!” kata @sokuuxv.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Gus Samsudin Divonis Bebas di Kasus Tukar Pasangan

Pengadilan Negeri Blitar menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Gus Samsudin dan dua orang temannya dalam kasus konten tukar pasangan yang sempat viral di media sosial.

VIRAL : Bocah Tendang Pagar Rumah Orang Lain, Diduga Lagi Bikin Konten!

Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan dua bocah menendang pagar rumah orang lain. Ada pun diduga kedua bocah itu tengah membuat konten untuk media sosial.

Becak ‘Berpenumpang’ Mayat Pria Gegerkan Warga Madiun

Warga Kota Madiun, Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat yang tergeletak di atas becak yang sedang terparkir, pada Sabtu (27/7) malam.

Korea Selatan Ngamuk Disebut Korut Saat Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Kesalahan dalam memanggil nama sebuah negara mencoreng nama baik opening ceremony Olimpiade Paris 2024. Hal itu terjadi pada negara Korea Selatan, yang kemudian dipanggil sebagai Korea Utara (Korut) saat defile.

VIRAL : Aksi Bullying di SMPN 3 Gelumbang, Korban Trauma Gak Mau Sekolah Lagi

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi bullying di SMPN 3 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Korban pun kabarnya hingga mengalami trauma dan enggan bersekolah lagi.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

8 Hektare Lahan di Kabupaten Bintan Ludes Terbakar

Bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di wilayah Kecamatan Bintan Utara di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.