HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Irish Bella diam-diam sudah menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni pada tanggal 6 November lalu. Sidang perdana pun sudah dilaksanakan. Namun, Ammar Zoni tidak menghadiri sidang kedua mereka sehingga persidangan harus ditunda.

Meskipun belum memberikan komentar resmi apa pun, Ammar Zoni baru saja mengunggah sebuah kata-kata mutiara tentang lelaki yang sedang melewati sebuah proses, seolah-olah menggambarkan situasi yang sedang ia lewati saat ini.

“Lelaki yang belum berjaya, dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami segala keadaan,” tulisnya di akun @ammarzoni, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Kemudian, ia kembali mengunggah sebuah kata-kata mutiara yang mengatakan bahwa seorang umat tidak akan dibuat gagal oleh Tuhannya.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” lanjuntya.

Ammar Zoni pun diduga menyindir Irish Bella dengan unggahannya tersebut. Pilihan kata dari Ammar Zoni itu pun mengundang cibiran dari netizen.

“Waktu make tu barang, lo inget kagak sama anak istri lo? Peak,” kata @epiiiiiiih.

“Sok-sokan mentalnya perlu dijaga, la kemarin waktu make apa nggak mikir kalau ada mental anak, istri, dan keluarga juga yang harus dijaga kalau sewaktu-waktu diciduk polisi. Masih untung digugat cerai pas udah bebas,” kata @cooking.with.dila.

“Maunya dimengerti terus, kalau sekali mungkin khilaf. Kalau udah dua kali namanya apa ya teman-teman?” kata @m_jhonator.